(Boysband?) Yeeaah! Ayem kaming bek!!

Posted by PENYUKA HUJAN | | Posted on 4/22/2012 10:19:00 PM

Hai hai semuanyaaaaa.. (dadah-dadah dan pose a la miss indonesia) Akhirnya saya nulis Diary (baca: Blog) lagi.. Dulu sempat buat, tapi udah lama dan ga keurus  gara-gara Manohara (nama Laptop saya dulu) meleduk. Dan, guys.. Kini Saya Hadir Kembali.. *Backsound iklan detergen!

Sebenarnya banyak hal yang melatar belakangi keputusan saya untuk kembali kedunia persilatan, eh, dunia blog-blog-an. Yaitu batalnya *atau ditundanya* niat pemerintah menaikkan harga BBM, Jupe yang putus dengan gaston *loh?!! dan juga boysband-girlsband yang sering nongol ditipi . Serius loh, gara-gara mereka sering wara-wiri di tipi, saya jadi suka gak sengaja nyanyiin lagunya girlsband (entahlah apa namanya, saya gak hapal atau malas menghapal) yang jelas liriknya “biutiful-biutiful” gitu. APPAA yang terjadi pada saya?! Sepertinya Mereka telah mencuci otak saya..???!!.  AArrggghhh.. Ok cukup dramatisirnya.  Anyway, sejak ramenya grup vokal cewek-cowok, atau cowok-kecewek2an nongol diTV membuat saya jd males nonton tv. Apalagi harus berebut Remot TV dengan Ibu yang menonton Sinetron SESAT di Indosiar. (Sepertinya twitteran di @JustOpiq atau tidur lebih awal lebih baik daripada Durhaka sama Ibu). Balik maning nang leptop!

Sebenarnya saya bertanya-tanya siapa orang KURANG CERDAS (baca: Bod*h) yang memberi label pada grup vokal ini sebagai “Boysband, atau Girlsband”?  Dude!! Mereka samasekali GAK main band! Dari segi makna saja sudah tidak tepat. Boys/girlsband = Cowok-cowok/cewek2 Main band. See??!

Well menurut saya mereka lebih pas diberi label “BoysDance atau GirlsDance”. Ya, karena sejauh yang saya lihat mereka Cuma pecicilan diatas panggung sambil lipsync.

Okelah,,, sampai di tulisan berikut.. 

Comments (0)

Posting Komentar