Sherlock oh sherlock

Posted by PENYUKA HUJAN | | Posted on 4/23/2012 10:49:00 AM

Ngepost ah, (meniru kata2 tmn saya @lezzano ) mumpung prime-time, biar keren. (atau gak ada kerjaan). tapi emang sih, dikantor tmpat saya bekerja saat ini, perkerjaan tidak terlalu membelit. StandarKantor birokrasi lah, masuk jam 8 pulang jam 2. Tapi bukan berarti saya tidak mau bekerja, tapi karena memang tidak ada yang bisa dikerjakan at least yang berhubungan dengan tugas fungsional saya disini. Alhamdulillah, tugas satu tahun yang di Amanahkan kepada saya, sudah di selesaikan dalam 3 bulan. (meski berdarah-darah). .

Anyway guys, semalem saya baru menuntaskan Sherlock The Series Season 2. Yaiiiyyy! setelah menunggu lama akhirnya Awal bulan lalu seorang teman @karina_nesta mengirimi saya Episode terbaru dari serial ini. Jujur, semenjak dia meracuni saya tahun lalu dengan serial Season 1, yang tayang di BBC UK ini, saya tergila-gila. Akting bennedict cumberbatch dan alur cerita yang menurut saya extraordinary membuat saya berpaling dari Sherlock Holmes versi Movie yang dibintangi ole Robert Downey Jr. Meski versi Movie juga tidak jelek, tapi setting Sherlock the series yang Masa Kini, membuat "sinetron" ini masuk banget, tidak terlalu mengada-ada.

Satu Kekurangan Sherlock The Series (STS) *bukan akronim dari ST Setia/fans STduagelas* adalah setiap season, Serial ini hanya dibuat tiga Episode. Tapi teteup, Tiga episode yang disuguhkan dalam tiap tahunnya tetap jauh lebih baik daripada Sinetron yang dibintangi oleh Sungkar Sister dan Kekasihnya. Sampai ratusan episode dalam tiap seasonnya, dengan alur cerita yang tidak saya mengerti, dan pada season ke sekian, mereka pindah tayang dari SCTV ke stasiun tivi lain yang tidak kalah payah. Yaitu indosiar.. parah? ya, sangat. Buat saya, saluran ini sungguh saluran yang menyesatkan, isinya hanya acara gosip, sinetron laga yang cheesy, dan reality show (meski sudah disetting sebelumnya). *saya menduga banyak anak-anak dan suami yang terlantar karena IRT dan PRT yang terhipnotis.

Baiklah, sepertinya saya harus kembali bekerja, menuntaskan Suits the Series dan juga Walking Dead, next post saya bakal cerita tentang Acara tv kita. See you, Assalamu'alaikum.. Adios.


Eiya, Saya lagi senang karena Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona di UCL dan menahan imbang Arsenal di EPL. Semoga tren positif ini berlanjut di Leg Ke-2 Semifinal UCL. come on lads!

Comments (0)

Posting Komentar